Biografi Anggara Kasih Nugroho Jati – Pemilik Bakso Kepala Sapi

Biografi Anggara Kasih Nugroho Jati – Pemilik Bakso Kepala Sapi - Kawan Figur Pedia, kali ini kita akan memberikan info tokoh beserta Biografi Anggara Kasih Nugroho Jati – Pemilik Bakso Kepala Sapi, Dengan sedikit memberikan info yang bermanfaat tentang biografi beberapa tokoh tersebut dan juga dapat memberikan kita suatu motivasi dan semangat untuk terus maaju dalam belajar. Mudah mudahan isi postingan ini dapat anda ketahui dan mungkin ada manfaat yang akan anda dapat
Anggara Kasih Nugroho Jati
Siapa yang tak kenal bakso, hampir di setiap tempat di Indonesia dapat ditemui tukang bakso. Itulah yang ditangkap oleh Anggara Kasih Nugroho Jati atau akrab disapa Angga. Bakso kemudian dikemas dengan cara modern dengan brand “Bakso Kepala Sapi” dimana telah menelurkan omset 1,1 miliar per tahun. Sebuah angka yang lumayan bagi seorang pemuda yang masih berkuliah.

Awalnya ia sering menikmati bakso H Suharto sewaktu kuliah. Karena baksonya lezat, Angga jadi tertarik untuk kerjasama. Angga kemudian membagi waktu antara kuliah yang saat itu di ITS dan berbisnis. Idenya juga didukung ayahnya yang juga seorang pengusaha.

Outlet pertamanya dibuka di daerah Klampis, Surabaya. Angga kemudian mmebuka outlet pertama di luar Surabaya yaitu di wilayah Bogor dengan meminjam ruko ortunya. Kini ia memiliki sejumlah outlet Bakso Kepala Sapi yang menjadi pundi-pundi pencetak uangnya.

Gigih dan Ulet

Sejak kecil Angga memang sudah suka jualan, mulai dari mug hingga petasan. Saat remaja ia juga suka berjualan aksesoris motor serta berbagai barang seperti baju, topi dan segala hal yang diinginkan pasar dalam hal ini teman-teman dekatnya. Pokoknya Angga itu seperti “Loe Mau Gua Ada”.

Angga semakin jeli mengendus peluang apalagi ia sering ikut seminar kewirausahaan dan ia juga ikut komunitas pengusaha. Semua yang dikerjakannya itu mmebuahkan tabungan 50 juta yang kemudian ia gunakan untuk membuka outlet Bakso Kepala Sapi-nya.

Ke-khasan Bakso Kepala Sapi terletak pada bahan dasar bakso dan kuahnya yang mengandung kaldu kepala sapi.  Setiap harinya,, per outlet bisa menghabiskan 3-5 kg daging kepala sapi. Keberhasilan Bakso Kepala Sapi atau BKS membuat pengusaha lokal berminat bekerja sama melalui pola kemitraan yang kemudian mmebuka cabang di Cibinong.

Melihat angin segar kemitraan, Angga pun mengembangkan pola Franchise untuk bisnisnya ini. Perjuangannya dalam bisnis per-bakso-an terus diupayakannya hingga banyak yang menyatakan bersedia menjadi pembeli franchisee nya. Ia kini menjadi pengusaha muda yang cukup berhasil, memiliki segala impian sukses pemuda pada umumnya, menikah, punya rumah dan mobil serta memiliki bisnis yang stabil.

Biodata
Nama : Anggara Kasih Nugroho Jati
TTL : Purwokerto, 25 September 1984
Pendidikan :  Teknik Sipil ITS
Nama Usaha : Bakso Kepala Sapi
Penghargaan : Finalis Wirausaha Muda Mandiri


Baca Juga Biografi Berikut Ini Yukkk :
Biografi Fahrurrazi – Pemilik dan Pendiri Sang Bintang School, Kampoenk Jenius
Biografi Hafiz Khairul Rijal – Pemilik Bisnis Es Dawet Cah Mbanjar
Biografi Dwi Kartika Sari – Pemilik Goeboex Coffe, Mencetak Uang Sendiri Saat Usia 22 Tahun
Biografi Doni Tirtana – Menghasilkan Rupiah Dari Bisnis Kampanye Keselamatan Kerja
Biografi Jefri Van Novis – Jadi Jutawan Melalui Brand Pakaian Dalam “Bonita”
Biografi WS Rendra – Penyair dan Sastrawan Indonesia
Biografi Yasser Arafat – Pejuang Kemerdekaan Palestina
Biografi Yataro Iwasaki – Pencipta dan Pendiri Mitsubishi
Biografi Yngwie Malmsteen – Gitaris No 1 Dunia
Biografi Riezka Rahmatiana – Pengusaha Muda Pemilik dan Pendiri 100 Gerai Es Pisang Ijo



Demikianlah BiografiBiografi Anggara Kasih Nugroho Jati – Pemilik Bakso Kepala Sapi

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua akan biografi tersebut , sekian dan terima kasih

0 Response to "Biografi Anggara Kasih Nugroho Jati – Pemilik Bakso Kepala Sapi"

Post a Comment

Pages